20 Maret 2012

Obat TBC alami

Obat TBC alami xamthone plus. Obat TBC alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita TBC. Simak bukti-bukti obat TBC alami xamthone plus.

TBC, sembuh dengan obat TBC alami?

TBC adalah Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang.

Gejala TBC diantaranya batuk lebih dari 2 minggu, batuk bercampur darah. Bisa juga nyeri dada dan sesak napas. Selanjutnya ada gejala yang disebut sebagai Gejala sistemis antara lain Demam, badan lemah yang disebut sebagai malaise, keringat malam, anoreksia dan berat badan menurun menjadi semakin kurus. Gejala respiratori sangat bervariasi, dari mulai tidak ada gejala sampai gejala yang cukup berat tergantung dari luas lesi, sehingga pada kondisi yang gejalanya tidak jelas sehingga terkadang pasien baru mengetahui dirinya terdiagnosis Tuberkulosis saat medical check up.
 (wikipedia)

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit TBC anda dengan obat TBC alami xamthone plus.

Obat TBC Alami Xamthone plus

obat TBC alami
Obat TBC alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit TBC.

Obat TBC alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat TBC alami yang telah banyak menyembuhkan penderita TBC. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan TBC tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat TBC alami xamthone plus mamapu menyembuhkan TBC bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit TBC di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab diare.

PENELITIAN

Khasiat XAMthone lain sangat multikhasiat sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

Informasi harga dan pemesanan obat TBC alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat TBC Alami

Berikut adalah testimoni pengguna obat TBC alami xamthone plus, simak bukti khasiat dari obat alami TBC ini.


Nama : Samarin Srinata
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Paru – Paru (TBC)
Saya minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit tbc saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.

Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta, Jawa Barat
Umur : 51 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru – Paru (TBC)
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.
Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Penjelasan dari obat TBC alami dan testimoni obat TBC alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat TBC alami.

Informasi harga dan pemesanan obat TBC alami klik DISINI

:: Xamthone plus: obat TBC alami ::

0 comments:

Posting Komentar