23 Maret 2012

Obat gagal ginjal alami

Obat gagal ginjal alami xamthone plus. Obat gagal ginjal alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita gagal ginjal. Simak bukti-bukti obat gagal ginjal alami xamthone plus.

 Gagal ginjal, sembuh dengan obat gagal ginjal alami?

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.


Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari [skrining [(obat) | skrining]] dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan [hipertensi [| tekanan darah tinggi]] atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. (wikipedia)

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit gagal ginjal anda dengan obat gagal ginjal alami xamthone plus.

Obat gagal ginjal Alami Xamthone plus

obat gagal ginjal alami
Obat gagal ginjal alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit gagal ginjal.

Obat gagal ginjal alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat gagal ginjal alami yang telah banyak menyembuhkan penderita gagal ginjal. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan gagal ginjal tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat gagal ginjal alami xamthone plus mamapu menyembuhkan gagal ginjal bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit gagal ginjal di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab gagal ginjal. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Dilihat dari penyebab utama gagal ginjal, xamthone mampu mengatasi masalah-masalah diatas tadi sebagaimana di uraikan dari hasil  penelitian berikut: Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xamthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.


Informasi harga dan pemesanan obat gagal ginjal alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat gagal ginjal Alami

Gagal Ginjal Karena Minum Obat Jantung kimia. Sigit Yuwono, kelahiran Surabaya Jawa Timur 58 tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. “Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karena medan dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selamanya, suatu ketika pasti lemah juga,” kisah ayah 4 anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai kekuatan fisik benar terjadi, dia mengalami masalah jantung saat mengangkat sepeda motornya yang terjerembab dalam lumpur di belantara hutan Papua.
Dari perusahaannya dia dirujuk berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, jantungnya bocor atau klep jantungnya jebol. “Saya menerimanya dan harus minum obat-obatan jantung dari dokter seumur hidup,” bebernya. Tanpa disadari obat-obatan jantung yang diminumnya, lama kelamaan menimbulkan masalah baru bagi kesehatannya. “Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, saya harus cuci darah selama 1 tahun, kalau tidak dan perut bengkak serta napas sesak,” ujarnya. Dalam seminggu ia harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga 5 juta sekali beli dan harus diminum, kalau tidak diminum risiko serangan jantung menanti.
Selama setahun pengobatan ginjalnya Sigit sudah menghabiskan 150 juta rupiah, rata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. Belum lagi biaya hidup yang lainnya. Keadaan ini sungguh membuatnya putus asa, badannya kurus, lemas dan tampak sangat tua.

XAMthone Membantu Memulihkan Kesehatan dari gagal ginjal

Di tengah keadaan yang memprihatinkan, Sigit mendapat info bahwa ada XAMthone Plus dari kulit buah manggis yang mampu membantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi ia segera membeli  XAMthone Plus. Setelah mendapatkannya, ia minum 30 ml, 3 kali sehari, ditambah teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan dosis lebih kental. Selama minum XAMthone Plus dan the Murbei, Sigit pantang makan kuning telur, kangkung, bayam, sawi putih dan pisang serta mangga. Yang boleh seperti papaya mengkal.
Dalam tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya kempes, sakitnya juga hilang. Sebuah kondisi yang belum pernah ia alami sebelum minum XAMthone Plus. “Waktu masih minum obat-obatan dokter dan cuci darah, keadaan saya memang tidak banyak berubah, semuanya sangat dipengaruhi oleh keberadaan obat-obatan serta frekuensi cuci darah yang saya jalani.” Ketika obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada XAMthone Plus dan teh Murbei yang selalu menjadi “teman” hidupnya. Dari Kisah Kesembuhan Yang diceritakan oleh Sigit Yuwono, Tangerang, Banten, kepada Reporter USB News.

Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Penjelasan dari obat gagal ginjal alami dan testimoni obat gagal ginjal alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat gagal ginjal alami.

Informasi harga dan pemesanan obat gagal ginjal alami klik DISINI

:: obat gagal ginjal alami ::

0 comments:

Posting Komentar