31 Maret 2012

Obat asam urat alami

Obat asam urat alami xamthone plus, TERBUKTI. Obat asam urat alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita asam urat. Simak bukti-bukti obat asam urat alami xamthone plus yang sangat ampuh mengobati penderita asam urat.

Asam urat, sembuh dengan obat asam urat alami?

Gejala asam urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
Pantangan makanan penderita asam urat untuk mendukung pengobatan dengan obat asam urat alami:
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak
 (RubiAndriani.Com)

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit asam urat anda dengan obat asam urat alami xamthone plus.

Obat asam urat Alami Xamthone plus

obat asam urat alami
Obat asam urat alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit asam urat.

Obat asam urat alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat asam urat alami yang telah banyak menyembuhkan penderita asam urat. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan asam urat tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat asam urat alami xamthone plus mamapu menyembuhkan asam urat bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit asam urat di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab diare.

PENELITIAN

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) Manfaat manggis untuk otot dan tulang :
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir.

Informasi harga dan pemesanan obat asam urat alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat asam urat Alami

Berikut adalah testimoni pengguna obat asam urat alami xamthone plus, simak bukti khasiat dari obat alami asam urat ini.

Nama     : Wisnu Hadi
umur     : 56 tahun
asal     : Mataram NTB
profesi     : swasta
penyakit     : asam urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit asam urat . Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum obat herbal asam urat XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya.

Nama     : Mahmudin
umur     : 69 tahun
asal     : Kota Baru, Lampung
profesi     : Wiraswasta
penyakit     : asam urat

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol obat herbal asam urat XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.
Penjelasan dari obat asam urat alami dan testimoni obat asam urat alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat asam urat alami.

Informasi harga dan pemesanan obat asam urat alami klik DISINI

:: Xamthone plus: obat asam urat alami ::

0 comments:

Posting Komentar