07 Maret 2012

Obat penyakit jantung alami

Obat penyakit jantung alami xamthone plus. Kesembuhan datang dari Allah SWT, dan mudah obat alami ini menjadi salah satu perantaranya. Benar kami menyediakan obat penyakit jantung alami dari kulit manggis. Nama produknya xamthone plus. Pernahkah anda mendengarnya? Mungkin ya atau mungkin tidak. Jika anda pernah mendengarnya, mungkin anda mendengar tentang keampuhan obat alami ini menumpas penyakit jantung. Simak penjelasan selengkapnya.

Penyakit jantung, sembuh dengan obat penyakit jantung alami?

Penyakit jantung tak lepas dari serangan jantung. Serangan jantung merupakan puncak gejala dari penyakit jantung. Serangan jantung dapat diartikan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian otot jantung.
Gjala spesifik penyakit jantung, antara lain:
  • Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan. (wikipedia)

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit penyakit jantung anda dengan obat penyakit jantung alami xamthone plus.


Obat penyakit jantung Alami Xamthone plus

obat penyakit jantung alami
Obat penyakit jantung alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit penyakit jantung.

Obat penyakit jantung alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat penyakit jantung alami yang telah banyak menyembuhkan penderita penyakit jantung. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan penyakit jantung tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat penyakit jantung alami xamthone plus mamapu menyembuhkan penyakit jantung bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit penyakit jantung di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab diare. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.


Informasi harga dan pemesanan obat penyakit jantung alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat penyakit jantung Alami

Berikut adalah testimoni pengguna obat penyakit jantung alami xamthone plus, simak bukti khasiat dari obat alami penyakit jantung ini.

Tidak Jadi dioperasi Jantung Setelah Minum obat herbal penyakit jantung XAMthone PlusS.
Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.
Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.
Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.
Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone plus, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.
Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthone plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthone plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)
-----------------------------------------

Nama           : Tri Ningsih
Asal             : Yogyakarta
Umur            : 64 tahun
Profesi         : Pensiunan
Penyakit       : Jantung
Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Nama         : Suripto
Asal            : Semarang, Jateng
Umur         : 53 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit    : Jantung
Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

Nama           : Sukrani
Asal             : Karang Asem, Bali
Umur          : 53 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit     : Jantung
Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
-----------------------------------------
Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Penjelasan dari obat penyakit jantung alami dan testimoni obat penyakit jantung alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat penyakit jantung alami.

Informasi harga dan pemesanan obat penyakit jantung alami klik DISINI

:: obat penyakit jantung alami ::

0 comments:

Posting Komentar