23 Januari 2012

Obat nyeri menstruasi Alami

Obat nyeri menstruasi alami xamthone plus. Obat nyeri menstruasi alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita nyeri menstruasi. Simak bukti-bukti obat nyeri menstruasi alami xamthone plus.

Nyeri menstruasi, sembuh dengan obat nyeri menstruasi alami?

Nyeri menstruasi disebut juga dismenore. Tingkat nyeri yang dialami tiap penderita masing-masing berbeda. Ada yang ringan dan ada pula yang berat. Untuk nyeri yang berat bahkan beberapa wanita sampai mengalami kondisi pingsan karena tidak kuat menahan rasa sakitnya. Menurut seorang ahli, separoh wanita di dunia mengalami nyeri menstruasi. Beberapa tahun yang lalu, nyeri menstruasi hanya dianggap sebagai penyakit yang berhubungan dengan psikologis. Akan tetapi, dengan berkembangnya informasi dan pesatnya ilmu pengetahuan, nyeri menstruasi mulai mendapat perhatian para ahli dan mendapat pembahasan yang serius. (anne ahira)

Nah, jika anda mengalami nyeri saat menstruasi obati nyeri menstruasi anda dengan obat nyeri menstruasi alami xamthone plus.

Obat nyeri menstruasi Alami Xamthone plus

obat nyeri menstruasi alami
Obat nyeri menstruasi alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah nyeri saat menstruasi.

Obat nyeri menstruasi alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis adalah Obat nyeri menstruasi alami yang telah banyak menyembuhkan penderita nyeri menstruasi. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan nyeri menstruasi tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat nyeri menstruasi alami xamthone plus mamapu menyembuhkan nyeri menstruasi bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah.
Obat nyeri menstruasi alami xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker ,dan lain-lain.

Obat nyeri menstruasi alami XAMthone Plus Jus Manggis memiliki 75 manfaat untuk kesehatan kita dan membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Diantara 75 manfaat xamthone plus itu terdapat manfaat yang khusus untuk kesehatan wanita yaitu:

  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
Jus manggis xamthone plus memiliki khasiat yang sangat diperlukan wanita.Bila anda termasuk yang sering mengalami nyeri menstruasi, cobalah menguranginya dengan xamthone plus. Obat nyeri menstruasi alami ini tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami.Bila anda masih menggunakan obat kimia untuk mengatasi nyeri menstruasi, beralihlah menggunakan obat herbal. Obat kimia walaupun reaksinya cepat tetapi mengakibatkan efek jangka panjang berupa resiko kerusakan organ penting seperti ginjal, jantung, otak dan hati.

Informasi harga dan pemesanan obat nyeri menstruasi alami klik gambar.
Penjelasan dari obat nyeri menstruasi alami dan testimoni obat nyeri menstruasi alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat nyeri menstruasi alami.


:: obat nyeri menstruasi alami ::

0 comments:

Posting Komentar