22 Januari 2012

Obat diare alami

Obat diare alami xamthone plus. Obat diare alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita diare. Simak bukti-bukti obat diare alami xamthone plus.

Diare, sembuh dengan obat diare alami?

Diare (atau dalam bahasa kasar disebut menceret) (BM = diarea; Inggris = diarrhea) adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Di Dunia ke-3, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 1,5 juta orang setiap tahun.

Gejala yang biasanya ditemukan adalah buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas berkepanjangan, mual dan muntah. Tetapi gejala lainnya yang dapat timbul antara lain pegal pada punggung,dan perut berbunyi. (wikipedia)

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit diare anda dengan obat diare alami xamthone plus.

Obat diare Alami Xamthone plus

obat diare alami
Obat diare alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit diare.

Obat diare alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis adalah Obat diare alami yang telah banyak menyembuhkan penderita diare. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan diare tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat diare alami xamthone plus mamapu menyembuhkan diare bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. lasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit diare di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab diare. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Khasiat XAMthone lain sangat multikhasiat sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).

Informasi harga dan pemesanan obat diare alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat diare Alami

Berikut adalah testimoni pengguna obat diare alami xamthone plus, simak bukti khasiat dari obat alami diare ini.
1 Nama : Bagus Heriyanto

Asal : Tangerang, Banten

Umur : 6 tahun

Profesi : Pelajar SD (Sekolah

Penyakit : Diare



Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, "kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main," pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus."
2 Nama : Zaki Anwar

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 10 tahun

Profesi : Pelajar SD (Sekolah

Penyakit : Diare


“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthonePlus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthonePlus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa.
3 Nama : Raihan
Asal : Bondowoso, Jawa Timur
Umur : 5 tahun
Profesi : Anak TK (Taman Kanak)
Penyakit : Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthonePlus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthonePlus asal Bondowoso.

Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Penjelasan dari obat diare alami dan testimoni obat diare alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat diare alami.

Informasi harga dan pemesanan obat diare alami klik disini

:: obat diare alami ::

0 comments:

Posting Komentar