30 Januari 2012

Obat infeksi saluran kemih alami

Obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus. Obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita infeksi saluran kemih. Simak bukti-bukti obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus.

infeksi saluran kemih, sembuh dengan obat infeksi saluran kemih alami?

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Gejala yang biasanya ditemukan adalah: Sakit pada saat atau setelah kencing, Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar), Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah, Nyeri pada pinggang, Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah). (wikipedia)

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit infeksi saluran kemih anda dengan obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus.

Obat infeksi saluran kemih Alami Xamthone plus

obat infeksi saluran kemih alami
Obat infeksi saluran kemih alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit infeksi saluran kemih.

Obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis adalah Obat infeksi saluran kemih alami yang telah banyak menyembuhkan penderita infeksi saluran kemih. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan infeksi saluran kemih tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus mamapu menyembuhkan infeksi saluran kemih bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. lasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Khasiat XAMthone lain sangat multikhasiat sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).

Informasi harga dan pemesanan obat infeksi saluran kemih alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat infeksi saluran kemih Alami

Berikut adalah testimoni pengguna obat infeksi saluran kemih alami xamthone plus, simak bukti khasiat dari obat alami infeksi saluran kemih ini.
Ibu Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakit infeksi saluran kemihnya di kantor XAMthone plus.
Berikut petikan wawancaranya: untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
USB News  : Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam : Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News : Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam : Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News : Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam : Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News : Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam : Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News : Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam : Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.Untuk pemesanan obat infeksi saluran kemih silahkan klik disini
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News : Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam : Terima kasih.



Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Penjelasan dari obat infeksi saluran kemih alami dan testimoni obat infeksi saluran kemih alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat infeksi saluran kemih alami.

Informasi harga dan pemesanan obat infeksi saluran kemih alami klik disini

:: obat infeksi saluran kemih alami ::

0 comments:

Posting Komentar