05 Maret 2014

Obat kanker usus besar ALAMI


Obat kanker usus besar alami Ace maxs. Obat kanker usus besar alami Ace maxs telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita kanker usus besar. Simak bukti-bukti obat kanker usus besar alami Ace maxs.

Sebelum kita mengetahui bagaimana obat kanker usus besar alami Ace maxs ini bekerja, baiknya kita simak penjelasan dibawah ini:

Kanker usus

Kanker usus besar termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi.

Setelah anda mengetahui sedikit tentang kanker usus sekarang bahas obat kanker usus alami Ace maxs.

Aman dan terbukti Obat kanker usus besar alami Ace maxs

Obat kanker usus alami Ace maxs. Ace maxs memang produk luar biasa sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan obat alami kanker usus besar. Ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan Ace maxs adalah kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
(Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi : halaman 66)



Dalam daun sirsak terdapat Acetogenins sebagai zat antikanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sirsak juga sangat berkhasiat untuk tumor dan peradangan termasuk kanker usus besar ini.

Terbukti memang bahwa pengobatan kanker usus besar dengan obat alami Ace maxs ampuh sembuhkan kanker usus, untuk itu segera konsumsi Ace maxs sekarang juga dan buktikan khasiatnya.

Penjelasan dari obat kanker usus besar alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat kanker usus besar alami.
Informasi harga dan pemesanan obat kanker usus besar alami silakan simak di bawah ini.
 
Nah sekarang giliran anda yang membuktikannya, pesan sekarang, silakan ikut pandauan di bawah ini.
Kami adalah agen resmi ace maxs yang melakukan sistem pengiriman BARANG KAMI KIRIM, SETELAH ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR. Melyani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan mengunakan jasa JNE. Informasi lengkap mengenai ace maxs, harga dan cara pemesanan ini bisa anda klik di bawah ini.

Harga Ace Maxs kemasan 350ml ( Rp 220.000 / botol )
Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.

Pesan Ace maxs sekarang juga dapatkan pelayanan PESANAN KAMI ANTAR, ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR. Amankan?

Pemesanan sangat mudah, cukup via BBM atau sms

ketik format berikut:
RRAC : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : No Hp / Tlp Rmh

*RRAC adalah kode bahwa anda memesan melalui web ini, sehingga anda berhak mendapatkan harga sesuai tabel harga di atas.
Kirim ke :
  • PIN BB: 276B3E6E, atau
  • NO HP: 082.126.444.770 (SMS SAJA)
No Konsultasi: 085 220 295 364 (SMS & Telp)

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya, perihal persetujuan akhir pengiriman.
*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 3 BOTOL KE BAWAH, LEBIH DARI 3 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
Cara Pembayaran

Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi yang ada dalam paket perngiriman barang atau ke no. rekening yang ada di bawah ini.
  • BCA Tasikmalaya No. Rekening : 0540695113
  • Mandiri Tasikmalaya Mustofa No. Rekening :131-00-0796705-4
  • BRI Tasikmalaya No. Rekening : 01-00010-5459-3504
  • BNI Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening 019666023
Informasi bank lain Kirim sms ke : 082.126.444.770, semua bank atas nama ACEP SUHERMAN.
Semoga obat herbal ini membatu penyembuhan anda. Jangan lupa terus berdoa, karena kesembuhan datang dari Allah.

:: obat kanker usus besar alami ::

0 comments:

Posting Komentar