01 April 2014

Obat wasir ALAMI

Obat wasir alami. Kami memiliki obat alami untuk pengobatan penyakit wasir anda. Tak perlu operasi dan tanpa efek samping karena obat wasir yang kami miliki terbuat dari bahan herbal. Silakan buktikan khasiat dari obat wasir alami kami, telah terbukti ampuh oleh pengguna lainnya. Buktikan !

Pesan obat wasir alami pada kami sekarang juga. Barang anda terima baru tranfer pembayaran. Pemesanan sangat aman bukan ..?

Silakan Anda lanjutkan dulu membaca penjelasan obat wasir alami kami.

Wasir, sembuh dengan obat wasir alami?


Wasir, atau sering disebut ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan, mengejan terlalu keras saat buang air besar dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria.(wikipedia)

Jika anda terkena penyakit wasir, segeralah lakukan pengobatan wasir dengan obat alami. Mengapa obat wasir alami? Obat wasir dari bahan alami, selain khasiatnya yang luar biasa, juga sangat aman dikonsumsi apalagi obat wasir alami kami diolah dengan teknologi yang sangat modern.

Obat wasir Alami Ace maxs

Obat wasir alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan wasir dengan obat alami Ace maxs yang cocok untuk masalah penyakit wasir.

Obat wasir alami Ace maxs yang terbuat dari kulit manggis. Ace maxs adalah Obat wasir alami yang telah banyak menyembuhkan penderita wasir. Ace maxs tidak hanya menyembuhkan wasir tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat wasir alami Ace maxs mampu menyembuhkan wasir bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. 
[Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.]

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Selain dari kulit manggis ace maxs dibuat dari bahan lain yang sangat mendukung pengobatan wasir, misalnya madu dan daun sirsak. Perpaduan bahan tersebut menjadikan ace maxs sangat baik dalam mengobati wasir.
Itulah sedikit alasan Ace maxs mampu menjadi obat wasir alami yang ampuh dan aman dikonsumsi.


Harga Ace Maxs kemasan 350ml ( Rp 220.000 / botol )
Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.

Pesan Ace maxs sekarang juga dapatkan pelayanan PESANAN KAMI ANTAR, ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR. Amankan?

Pemesanan sangat mudah, cukup via BBM atau sms

ketik format berikut:
RR-OW : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : No Hp / Tlp Rmh

*RR-OW adalah kode bahwa anda memesan obat wasir ace maxs melalui web ini, sehingga anda berhak mendapatkan harga sesuai tabel harga di atas.
Kirim ke :
  • PIN BB: 276B3E6E, atau
  • NO HP: 082.126.444.770 (SMS SAJA)
No Konsultasi: 085 220 295 364 (SMS & Telp)

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya, perihal persetujuan akhir pengiriman.
*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 3 BOTOL KE BAWAH, LEBIH DARI 3 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
Cara Pembayaran

Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi yang ada dalam paket perngiriman barang atau ke no. rekening yang ada di bawah ini.
  • BCA Tasikmalaya No. Rekening : 0540695113
  • Mandiri Tasikmalaya Mustofa No. Rekening :131-00-0796705-4
  • BRI Tasikmalaya No. Rekening : 01-00010-5459-3504
  • BNI Siliwangi Tasikmalaya No. Rekening 019666023
Informasi bank lain Kirim sms ke : 082.126.444.770, semua bank atas nama ACEP SUHERMAN.


Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi Ace maxs setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.
Penjelasan dari obat wasir alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat wasir alami.

    #obat wasir alami

0 comments:

Posting Komentar