04 Februari 2012

Obat kanker rahim alami


Obat kanker rahim alami xamthone plus. Obat kanker rahim alami xamthone plus telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita kanker rahim. Simak bukti-bukti obat kanker rahim alami xamthone plus.

Sebelum kita mengetahui bagaimana obat kanker rahim alami xamthone ini bekerja, baiknya kita simak penjelasan dibawah ini:

Kanker rahim

Kanker rahim adalah kanker yang menyerang bagian rahim (uterus) wanita. Selain menyerang bagian dalam rahim, kanker juga bisa menyerang bagian mulut dan leher rahi.
Gejala kanker rahim
  1. Pendarahan/ bercak darah abnormal dari vagina yang terjadi diantara periode haid normal, setelah berhubungan intim, terjadi setelah menopause.
  2. Darah haid lebih banyak dari biasanya.
  3. Sekresi (pengeluaran) lender/cairan vagina yang lebih banyak dari biasanya dan bisa disertai darah.
  4. Nyeri panggul dan punggung bagian bawah.
  5. Nyeri saat berhubungan seksual.
  6. Bila kanker sudah menginvasi ke organ disekitarnya dapat menyebabkan konstipasi. Namun kanker serviks sering juga tanpa disertai gejala.

Setelah anda mengetahui sedikit tentang kanker rahim sekarang bahas obat kanker rahim alami xamthone plus. Apalagi jika anda telah mengalami gejala-gejala yang disebutkan di atas. Segeralah obati untuk kehidupan anda yang lebih baik.

Obat kanker rahim alami xamthone plus


obat kanker rahim alami
Obat kanker rahim alami xamthone plus. Xamthone plus memang produk luar biasa sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan obat alami kanker rahim, penyakit yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah kanker rahim, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
(Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi : halaman 66)
Dan dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
(sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono)

Informasi harga dan pemesanan obat kanker rahim alami klik gambar.

Testimoni pengguna obat kanker rahim alami xamthone

Banyak yang tidak percaya bahwa kanker rahim dapat disembuhkan tanpa operasi dengan menggunakan obat kanker rahim alami xamthone plus. Tetapi setelah banyak yang mencoba dan berhasil, khasiat obat kanker rahim alami xamthone plus dalam mengobati kanker rahim, kabar pun menyebar dari mulut ke mulut.
Berikut adalah beberapa kisah berhasil itu:
Nama : Bu Ari
Asal : Mataram, NTB
Umur : 42 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Rahim
Saya mium 3 botol XAMthonePlus kurang lebih 3 minggu, kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 3 sendok makan pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.

Nama : Bu Mustarip
Asal : Mataram, NTB
Umur : 50 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kanker Rahim
Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthone Plus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.

Terbukti memang bahwa pengobatan kanker rahim dengan obat alami xamthone plus ampuh sembuhkan kanker rahim, untuk itu segera konsumsi xamthone plus sekarang juga dan buktikan khasiatnya.

Penjelasan dari obat kanker rahim alami dan testimoni obat kanker rahim alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat kanker rahim alami.
Informasi harga dan pemesanan obat kanker rahim alami klik disini

:: obat kanker rahim alami ::

0 comments:

Posting Komentar