27 Februari 2012

Obat kanker paru-paru alami

Kami memiliki obat kanker paru-paru alami yang telah terbukti mampu sembuhkan penderita kanker paru-paru, xamthone plus. Ya, xamthone plus obat kanker paru-paru alami telah terbukti dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita kanker paru-paru. Simak bukti-bukti obat kanker paru-paru alami xamthone plus, obat luar biasa dari kulit manggis ini.

Kanker paru-paru, sembuh dengan obat kanker paru-paru alami?

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.

Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru adalah:
  1. Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  2. Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  3. Napas sesak dan pendek-pendek.
  4. Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  5. Kelelahan kronis
  6. Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  7. Suara serak/parau.
  8. Pembengkakan di wajah atau leher.
 ( http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_paru-paru )

Nah, jika anda menemukan gejala-gejala di atas segera obati penyakit kanker paru-paru anda dengan obat kanker paru-paru alami xamthone plus.

Obat kanker paru-paru Alami Xamthone plus

obat kanker paru-paru alami
Obat kanker paru-paru alami yang sangat cocok dalam proses penyembuhan dan pencegahan dengan obat alami XAMthone plus yang cocok untuk masalah penyakit kanker paru-paru.

Obat kanker paru-paru alami xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Xamthone plus adalah Obat kanker paru-paru alami yang telah banyak menyembuhkan penderita kanker paru-paru. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan kanker paru-paru tetapi juga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Obat kanker paru-paru alami xamthone plus mamapu menyembuhkan kanker paru-paru bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit kanker paru-paru di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur, dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling kuat mampu membersihkan kotoran dan polusi pada paru-paru penyebab kanker paru-paru. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Penelitan pun sepihak xamthone obat kanker paru-paru alami yang ampuh

China (dikutp dari: Majalah Trubus edisi Oktober 2011/XLII hal. 19)
Garcinone E –senyawa turunan xanthone- berpotensi sitotoksik terhadap sel kanker hati. Hasil serupa juga terdapat pada hasil uji sel kanker lambung dan paru-paru. Itu hasil riset Ho CK dan rekan dari Departement of Medical Research and Education, Veterans General Hospital, China.


Informasi harga dan pemesanan obat kanker paru-paru alami klik gambar.

Testimoni pengguna Obat kanker paru-paru Alami

Berikut adalah testimoni pengguna obat kanker paru-paru alami xamthone plus, simak bukti khasiat dari obat alami kanker paru-paru ini.
Nama           : Samarin Srinata
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 47 tahun
Profesi         : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Paru – Paru
Saya minum obat herbal kanker paru-paru XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.


Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Penjelasan dari obat kanker paru-paru alami dan testimoni obat kanker paru-paru alami telah anda baca. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat kanker paru-paru alami.

Informasi harga dan pemesanan obat kanker paru-paru alami klik DISINI

:: obat kanker paru-paru alami ::

0 comments:

Posting Komentar